Kelase Hadir di DEPICTA (Depok ICT Awards) 2014

Founder Edukasi101, Winastwan Gora, memperkenalkan Kelase kepada para Guru di Kota Depok

Pada tanggal 13 Mei 2014 kemarin, Founder Edukasi101, Winastwan Gora dipercaya untuk berbagi pengalaman dan memperkenalkan Kelase kepada para pendidik/guru di kota Depok, dalam acara Depok ICT Awards 2014 atau DEPICTA. Menjadi kebanggaan tersendiri dapat hadir dan berbagi dalam acara seminar dan lomba yang berlangsung di Mall Margo City depok ini.

Acara seminar dan kompetisi TIK yang pelaksanaannya sempat dibuka oleh Bapak Menkominfo Tifatul Sembiring ini berlangsung dari tanggal 12 hingga 18 Mei 2014 yang bertujuan untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan terhadap insan berprestasi di bidang Teknologi Informasi yang berada di kawasan Depok.

Acara yang dipandu oleh Wicak (Kompas Tekno) ini sukses mendatangkan banyak Guru

Acara ini merupakan hasil kerjasama antara pihak Dinas Pendidikan Kota Depok, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok, Depok Cyber Community, seluruh komunitas sekolah, komunitas TI dan penggiat TI Perguruan Tinggi.

Kang Onno W. Purbo tengah mendemokan software Open Source untuk menunjang kegiatan belajar mengajar

Founder Edukasi101, Winastwan Gora hadir pada saat seminar bertema TIK dalam Pendidikan yang diselenggarakan pada tanggal 13 Mei 2014 dengan materi Pembelajaran Abad 21 dan perkenalan tentang Kelase. Pembicara lain yang dihadirkan dalam acara ini adalah pakar TIK Indonesia Kang Onno W. Purbo yang memberikan pengetahuan terkait pemanfaatan Software Open Source untuk menunjang kegiatan belajar mengajar.

Berfoto bersama pembicara lain dan panitia penyelenggara DEPICTA 2014

Respon yang sangat luar biasa datang dari para peserta. Selain banyaknya peserta yang hadir, para peserta juga sangat antusias dalam mengajukan pertanyaan. Sebagai penghargaan untuk antusiasme peserta, panitia juga menyediakan banyak hadiah sebagai kenang-kenangan bagi para peserta yang mengajukan pertanyaan. Acara yang bermanfaat seperti ini sudah selayaknya diinisiasi di kota-kota lain di Indonesia agar kota lain juga dapat maju TIK-nya tidak kalah dengan Kota Depok. Maju terus TIK Indonesia!

1 Comment

Leave A Comment?

Captcha *